Orang-Orang Sekitar Orkel dan Orkelovers

Franz Yanuar
Dia managernya Orkel. waktu kita ke pungkur, kita dikenalin ama ko Franz. Saya pernah baca tweetan dia, kalo ga salah dia dipanggil ubuy atau abuy gitu ama anak orkel. Dia orangnya ramah, mungkin karena dia salah satu pastor di gerejanya orkel, atau mungkin emang orangnya ramah mau dia pastor atau bukan juga. Pas doa semalem ceria, dia jalan ngelewat di depan saya dan senyum pas ngeliat saya, saya juga senyum. Terus dia balik lagi dan nanya "orkelovers ya?" dan saya ngangguk sambil tetep senyum nahan malu terus dia bilang lagi "oh, sip sip". Saya ga tau apa yang dia pikirin. Tapi saya pernah berpikiran jahat kalo dia berpikiran ky gini: 'kok ada ya leader yang ngefans-ngefans segala, pasti ga bener nih'. Hahaha... maap ya ko franz saya berpikiran jahat, emang leader yang aneh hhhhh, soalnya di gereja saya yang dulu (dan yang akan datang, amin) para leadersnya ga boleh ngefans atau ngoleksi apapun. Gapapakan sebenernya mah ngefans ama sesuatu selama Yesus masih jadi nomor satu?
Ko Franz juga yang ngasih tau ttg blog orkelovers ke ka A ama ko B, inget postingan uwok is orkelovers kan? Ko Franz juga yang ngejawab pertanyaan saya ttg embe itu kambing atau domba. Dan jawaban ko franz sama ky jawaban mama saya, Eceu, Uwok, ama salah satu temen saya yang ngomong kalo embe itu kambing. Saya percaya kalo jawaban dari ko Franz itu ga menyesatkan soalnya orang laen ngejawab hal yang sama. Tapi meland nganggep kalo embe itu domba sama ky saya, kita kurang update soal per-embe-an kali ya.
Jadi intinya ko Franz itu ramah dan baik.

Vinno Arietonnus
ko Vinno itu managernya orkel kita juga ga ngerti kenapa managernya ada dua. Kalo ga salah ko vinno mah bagian pembookingan, iya ga sih? Dia lebih sering ngetweet bareng kita daripada ko Franz. Dia juga yang ngebeliin tiket pas nonton konser the tribes. yang saya bingungin kenapa mesti bilang kalo tiketnya udah dibeli ama bung Shandi tapi pas hari H malah bilang "ya udah ntar saya beli dulu ya tiketnya". kenapa bung Shandi? kenapa ga bang jon, ko niko atau orkel yang laen? hmm... mencurigakan. Tapi yang jelas, ko vinno juga pemberi informasi yang baik, dia yang ngasih tau lagu Jika Bersamanya ama Lihatlah itu dibikin ama bang jon. Apapun yang kita tanya ttg orkel dia pasti siap sedia ngejawab pertanyaan kita. Penyambung lidah yang baik juga. Waktu itu kita minta ko vinno ngasih ko Andre url blog ttg postingan Surat Buat ko Andre, dan dia pasti ngasih tau itu ke ko Andre. Dan pas mo ngasihin kado ke bang Jon, dia juga bilang kasihinnya pas dogi, itu pasti dia nanya dulu ke bang jon terus nyampein apa yang bang jon omongin. Dia juga ramah. Kita juga rada berani buat becanda ama ko Vinno. Pokoknya ko Vinno berguna bangetlah. Tapi jujur saya lupa wajahnya ko Vinno, bukan lupa sih, tapi ga nginget, hehe... Mungkin kalo ketemu sekali lagi, saya bakal nginget dan inget. Kita baru ketemu sekali pas konser doank, pas kita ke pungkur dia ga ada. Kynya dia peduli ama apa yang orkelovers rasain deh. Soalnya pas pulang dari pungkur saya ngetweet gini: bukan pertemuan yang menyenangkan" terus dia nanya2 gitu, ya seengganya itu nunjukin kalo dia care. Dan kalo saya liat tweetan orkel bareng ko Vinno, kynya ko Vinno orangnya tegas tapi ga malu juga buat minta maaf. Ah, ngefens deh jadinya ma ko vinno.

Carolina Budi Suwandi
Nah ini dia, cici yang kynya setia ngebaca blog orkelovers. Dia bilang gini donk:"ih ko udah jarang ngblog c? pngn baca lagi nih". Ya ampuuuuuuuuuuuuuuunnn, saya terharu lho. Saya ga tau kalo ci owl (itu panggilannya di twitter) itu pembaca blog orkelovers, cz dia cuman sekali aja ngasih komentar di blog ini. Tadinya saya pikir cuman orkel aja yang baca blog ini ternyata ada yang laen. Saya pikir, orang-orang yang kenal orkel baca blognya orkelovers pas awal-awal ada orkelovers aja, ke sini-sinimah udah pada bosen. Jangan2 bukan cuman ci owl lagi, masih ada yang laen-laen yang ga menyatakan dirinya, halah.
Saya jarang ngeposting lagi soalnya saya fokus ama blog pribadi saya yang sekarang dibuka lagi untuk umum setelah beberapa bulan dblokir. Dari pertanyaan ci owl saya jadi sadar kalo saya bukan orang yang bisa fokus ke dua hal yang cenderung sama. Jadi kalo saya lagi asik di blog ini, blog saya terlantar cz jadi bingung mo posting apa dan gitu sebaliknya. Tapi baguslah, itu tandanya saya orang yang setia ama satu hal, naon sih???!!! Ci owl juga yang ngasih link video orkel pas suddenoke. Sayangnya video2 selain yang yellow pada dipotong dan jadinya aneh, jadi ga saya pake diblog ini. Ci owl janji bakal ngasih pidio orkel laen kalo ada yang baru, thx ya, hehe.
Ada tweetan ci owl yang saya suka banget, saya lupa kata2 persisnya cuman kalo diindonesiain mah kurang lebih gini: saya ngetweet apapun yang mau saya tweet. Gila, itu saya banget. bener2 tweetan terkeren sepanjang masa. Saya pikir kalo di FB saya ga bisa blakblakan tapi di twitter saya bebas ngetweet apapun, kalo ga suka ama twetan saya unfollow aja, susah2 amat, bener ga ci??
Keren ci Owl... Lanjutkan!!
Kenapa ga ada gadget buat ngefollow blog ini? soalnya blog pribadi saya ngefollow blog ini, kalo saya munculin gadget buat ngefollow blog ini, ntar keliatan blog sayanya, saya takut ada yang stalking, hehe sok artis ya. Soalnya saya stalker jadi suka parnoan kalo udah berhubungan ama masalah pribadi takut ada yang ngelakuin hal yang sama ky yang saya lakuin ke orang laen. hehe, licik ya. Tapi sekarang udah muncul kan gadgetnya? udah saya unfollow soalnya, hhhh.Oh iya ci, kalo bisa udah baca kasih komentar ya, jadi saya tau apa pendapat orang ttg tulisan saya. Saya suka pengen tau perasaan atau pikiran orang soalnya, hehe.
Thx udah ngasih semangat ke orkelovers... itu berarti banget buat kita sebagai fans yang sering banget dicobai ama orang2 tak berprikemanusiaan dan berprikeadilan hhhh.

James Enoch
Kalo buat saya mah dia teh Justin Biebernya ECC, hehe sorry ya, James, disama-samain, cz rambutnya rada2 mirip. Tapi James kynya lebih macho deh dari pada brondong yang satu itu. James itu dedenya bang Jon dan muridnya bung Shandi. Jadi kalo James keren maen drumnya itu bukan pure karena bakat yang dia punya tapi karena gurunya juga. Mirip banget ama bang Jon tapi versi lebih muda. Waktu itu saya pernah nanya: mana bang jon, soalnya bang jon ga OL, terus dia ngejawab: tanya aja ke rumput yang bergoyang. Masalahnya, di deket rumah saya ga ada rumput apalagi yang bergoyang. Dia sering banget ngetweet lagu-lagu dangdut. Kynya update banget ama lagu-lagu dangdut, hihi. Dangdut is the music of my country, right? Kata salah satu orkelovers mah mukanya james itu CTC (cool tapi cengos). Hmm, no comment ah. Tapi kynya orangnya ramah, soalnya saya suka liat kalo dia akrab sama mumu saya, apa karna mumu saya nya yang ramah ke semua orang dan cepet akrab?. Dia juga pernah minta maaf cuman karna ga ngebales message kita secepat kilat, padahalkan ga perlu minta maaf. Dan ada tweetan yang buat saya ngerasa kalo dia lebih dewasa dari saya padahal umurnya lebih tua saya (4 bulan kalo ga salah) dan saya satu angkatan di atas dia. Dia ngetweet ttg anak rohaninya yang menjauh. Keren banget, padahal sebelomnya di mata saya James itu masih muda dan ingusan tapi ternyata ngga, dia seorang bapa yang baik. Sekarang saya berani ngomong kalo dia dewasa dan saya yang ingusan, gapapalah kan ada tissue.
Bagus James, tetep pikirin jiwa2 dan tetep dukung band abang kamu...

Mungkin Temennya Orkel
Hhhhhh, sebenernya bingung kenapa saya masukin dia juga ya, baelah nya, wok. Biar ga kepanjangan kita panggil aja ko MTO. Semenjak ada postingan Mungkin temen Orkel, ko MTO ga pernah lagi ikut nimbrung tweetan kita. Mungkin dia udah baca dan ngerasa kalo itu dirinya atau mungkin dia belom baca tapi jarang OL bareng ama kita. Kita udah ga kesel kok ama ko MTO. Bagaimanapun dia temennya orkel, kata bang Jon juga dia mah sodara, ini juga kalo kita lagi ngomongin orang yang sama. Saya ga kenal sama sekali ama ko MTO ini. Ga pernah kenalan juga. Jadi saya mah ga ada sentimen apa-apa ma ko MTO dan saya rasa orkelovers yang laen juga gitu. even ada yang kesel pas ko MTO ngomong kalo orkelovers itu lebay di depan dia. Tapi bener deh, sekarang mah udah ngga kesel. Saya emang ga suka kalo ada orang yang ga kenal ujug-ujug ikut campur, tapi itu saya sebagai saya di akun twiter saya, kalo pas sebagai orkelovers di akun orkelovers mah ngga apa-apa diikut campurin juga, toh bukan hidup saya sepenuhnya. Tapi yang saya ga suka ko MTO teh suka menyudutkan gitu, jadi sekarang pas dia udah ga nimbrung lagi, saya ngerasa lega. Boleh lah ko MTO nimbrung tapi pas bukan saya yang megang akunnya. hehe... Gimanapun saya ga kenal ama ko MTO jadi saya ga tau ko MTO itu emang gaya ngetweetnya gitu atau ngga. sudahlah, selama dia masih bersikap baik ke orkel mah saya juga akan baik. Tapi kalo udah berbuat yang macem-macem, dengan kekuatan cinta saya akan membasmimu, hhhhhhh ngga deng, saya cuman bakal ngasih choki-choki tanda persahabatan (padahal choki-chokinya udah kadaluarsa). hhhh, peace ah, saya cuman bercanda kok, ko MTO.

Masih banyak yang laen sih, tapi saya cape ceritanya. Segitu dululah...
p.s.: orkel, bilang ya ke saya kalo ko MTO macem2 ... hhhhhhhh :D

5 komentar:

  1. cbsowl mengatakan...:

    waw, gak nyangka bisa masuk blog ini. pada dasarnya gw suka blog ini karena jujur. ya walaupun ga tau siapa orangnya dibalik blog ini. tapi gw suka sama semangatnya. :) keep up the good work!

    merasa terhormat sekali bisa masuk blog ini *berkacakaca,bercermincermin*

    baru sempet baca 2 teratas. nti dilanjut lagi. seneng deh ada bacaan. kalo ada follow button nya jadi kalian gak perlu cape2 ngtweet deh.

    btw tau gak cara ng-unfollow blog ? gw ngFOLLOW terselubung mereka terlalu sering ngpost tapinya. jadi susah liat yang personal blog.

    makasih. :)
    *logh malah jadi nanya* haha

  1. James Enoch mengatakan...:

    hahaha rata" semua orang yang baru pertama kali melihat saya pandangannya serupa loh. tp gpp, itu jadi masukan bwt saya. hehe
    jadi terharu krn ada yang merhatiin saya. haha yup! cintai musik dalam negeri, jangan ngaku cinta merah putih kalo ga menghargai musik original kita sendiri. haha tidak harus suka dangdut, tp setidaknya respect sama musisi Indonesia.

    oh iya, ada sedkit tambahan untuk post ini, boleh kan? hehe sekedar share aja, saya bisa sampai di titik ini ga lepas dari dukungan ORANG TUA, KOMSEL tercinta, Yahya Bergembira, BAPA ROHANI Alex Donal Sanger, dan yang pasti BAPA di surga tercinta. dan setiap proses, susah, senang, sakit, sengsara, penderitaan, kl bukan TUHAN siapa lagi yang bisa memberi kekuatan? kayak pidato ya? hahaha

    jadi, trimakasih orkelovers! you're good in a good blog, so keep on good work, guys! haha

  1. Orkelovers mengatakan...:

    hhhhh, kalo ada diblog ini mah bukan kehormatan atuh, biasa aja.

    org atau kejadian yang berkesan pasti saya cantumin diblog ini, yang ga berkesan juga banyak deng, hehe...
    mungkin emang sayanya yang terlalu terbuka, hhh

    tengkyu yaaa james ma ci owl...
    oh iya, kita ga merhatiin james koq, tapi keperhatiin, hehe...

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    msh byk org penting dbalik orkel...
    ada orang tua kita msg2...bapa rohani kita msg2 yg selalu support kita...
    dan lain2nya hahaha..
    mngkin kalian bs pst ttg mrk jg..org2 yg sgt penting di hdpnya personel orkel hehehe..jd request ya?hehehe..thx supportnya

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    http://carolinaowl.blogspot.com/2010/12/im-at-orkeloverss-blog-yay.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+Carolinaowl+(carolina.owl)

    ni penghargaan dr owl bt kalian (orkelovers) hahahahaha