Jadi Pahlawan Buat Orkel

saya ga tau apa yang orkelovers lain pikirin tapi saya sering takut salah ngomong kalo ke orkel. Kynya rawan kalo ngobrol ama mereka. Kynya ada deh tweetan saya yang rada mengesalkan.
Saya pengen bisa bercanda seenaknya ma orkel ky ke orkelovers laen tapi kadang saya juga mikir kalo orkel teh lebih tua dari saya, yg paling muda aja beda 4 tahun ama saya (sombong, masih muda, hhhh) jadi kadang pemikirannya suka beda, iya ga sih?? beberapa bulan yang lalu  mumu saya bilang kalo saya teh masih ababil, ga tau tah sekarang saya masih ababil ga ya? sudahlah... Maapkan kalo ada salah2 kicauan,, kan namanya juga belajar jadi fens. hehe berdalih
Saya lagi ga ada kerjaan nih, jadi iseng lah ngebikin postingan yang geje ini, sebenernya sih pengen dikomen aja ama anak2 orkel, hehe...
ini mah full apa yang sempet ada dipikiran saya tentang orkel dan saya, mmh mungkin rada nyeleneh, tapi saya emang pernah mikirin hal ini, hehe.... kapan ya saya normal ,,,, 
Jadi pahlawan buat Orkel
Tau kartun Sailor moon kan? tau lah ya, para pahlawan cantik, tukang pamer kaki, dan banyak banget jumlahnya itu. Saya curiga wonder girls, girls generation ama girl band2 lain yang suka pamer kaki terinspirasi dari Sailor Moon. Ya sudahlah, ga penting juga mereka terinspirasi dari siapa.
Jadi suatu hari pas saya pulang kuliah dengan bis kesayangan Damri Dipati Ukur-Jatinagor, saya ngelamuin sesuatu. Maklum jarak dari DU ke rumah saya jauuuuuuh banget jadi ada banyak waktu buat ngelamun, tapi percayalah ini bukan hal yang sring saya lakuin kalo di bis. Biasanya saya tidur kalo di bis. Jadi apa yang saya lamunin saat itu? hmm cerita ga yaaaa?
Saya ngebayangin kalo suatu malem, anak-anak orkel baru pulang dari nge-aransemen lagu, tiba-tiba pas mereka ngelewatin jalanan yang sepi ada kawanan XTC yang ngehadang mereka. Ga banyak sih, gang XTCnya cuman 4 orang, tapi mereka punya senjata tajam, mmh piso ajalah ya. si kawanan XTC pengen orkel nyerahin motornya. Karena ketakutan, anak-anak orkelpun turun dari motor dan nyerahin si kunci motor tapi tiba-tiba....
saya dateng dengan kekuatan bulan, bintang, asteroid, saturnus, komet dan cinta nolongin orkel. Ga pake seragam yang mamerin kaki ky sailor moon sih, cuman pake kaos ama rok selutut doank. Dengan bekal karate dari ayah, saya ngelawan satu-persatu dari kawanan XTC itu tanpa alat apapun. Saya banting, tonjok, tendang, gigit, jambak, cubit, saya banting, banting dan banting lagi mereka. Dan Orkel ngeliatin sambil ketakutan, tapi ada salah satuorkel yang bilang gini: "ayo kita bantu dia" terus saya bilang: "ga usah, bang. saya bisa sendiri, selamatkan diri abang semua!" orkel pun akhirnya hanya nonton saya sambil makan sate yang dijual di pinggir jalan plus minum es (sensor). Saya menang telak tapi di betis saya kena goretan piso salah satu kawanan XTC dan darah ngalir dengan dahsyatnya tapi saya ga kesakitan. Akhirnya kawanan XTC itu kabur dengan luka lebam di muka mereka. Dan orkel bisa pulang dengan motor mereka, tapi sebelomnya saya dibawa dulu ke Boromeus buat ngebalut luka saya. Wah kynya keren banget deh bisa ky gitu, ky film kartun sailor moon.
beberapa rahasia dalam lamunan saya:
~ kenapa XTC? cz gang motor yang saya tau cuman XTC ama Briges tapi saya ga tau cara nulis kata yang bunyinya 'Briges' itu gimana briges atau brigez atau duanyanya salah?
~ kenapa XTCnya cuman ber4? cz masih logis kalo satu lawan empat, masih mungkin menang.
~ kenapa mereka bawa piso? soalnya serem kalo bawa golok mah kalo bawa gergaji kegedean, repot bawanya.
~ kenapa saya pake rok? cz kalo pake celana panjang entar pas kena piso celananya sobek, entar saya dimarahin mama dan kynya lebih keren kalo berantem pake rok, biar rada mirip sailor moon dikit lah.
~ kenapa saya harus terluka? biar keliatan abis berantem
~ kenapa lukanya di betis? saya bingung luka di mana ya yang ga sakit banget, kynya di betis ngga deh, kan dagingnya tebel. di paha emang lebih tebel tapi kan ga keliatan jadi ga bisa dipamerin.
~ kenapa dibawanya ke Boromeus? biar deket ama kampus saya, jadi bisa langsung kuliah terus bisa pamer ke temen-temen ttg luka saya atau kalo harus diopname gara-gara kurang darah temen-temen saya ga ada alesan ga ngejenguk kan deket ama kampus. Terus ngurus asuransinya juga ga repot

tapi faktanya:
^^ saya ga punya kekuatan benda luar angkasa, cuman punya kekuatan cinta, hhhh gombal, gembel!
^^ saya anak rumahan, pulang malem banget itu kalo dari gereja atau rumah meland doank, hhhh kedengeran alim ya dari gereja, pdhl emang gerejanya jauh banget jadi pulangnya malem banget.
^^ even ayah saya mantan atlet karate, tapi dia ga pernah mau ngajarin saya karate so saya ga bisa sedikitpun karate, hehe
^^ pasti tangan saya sakit banget kalo nonjok muka orang
^^ saya pengen banget sih bisa ngebanting orang, tapi pasti malah saya yang kebanting
^^ kalo betis saya kena piso, pasti ada bekasnya, entar saya ga bisa pake rok pendek lagi donk,,, terlalu beresiko!
^^ boong kalo saya tenang aja ngeliat darah keluar dari tubuh saya, mungkin udah ngejerit membabi buta atau nangis sejadi-jadinya
^^ XTC pasti bakal nguber-nguber saya setelah kejadian itu, saya jadinya ga berani keluar rumah dan ga kuliah (asiiiiiiik).
^^ Orkel kynya ga selemah itu deh, badan mereka aja gede-gede...

Yeah, seengganya saya punya niatlah buat ngelindungin orkel. Bukan cuman orkel, kalo ada yang macem-macem sama orang yang saya sayang (dede ama anak-anak Riau) pasti saya hadepin ga peduli siapa orang yang saya hadepin itu... mungkin saya nganggep orang2 yang saya sayang itu lemah dan saya kuat, jadi mereka harus saya lindungin..
Mungkin badan saya kecil, tapi keberanian saya gede, kecil-kecil gehu pedas, ngajeletot, kan? Tapi kalo cuman modal keberanian mah bodoh juga ya, hehe. Saya sempet berpikir kalo saya bisa ngelindungin semua orang yang saya sayangin, tapi itu semua cuman boong belaka!!! Saya ga bisa mantengin mereka selama 24 jam. Untungnya Sahabat saya, bang Yesus bisa ngelindungin mereka 24 jam nonstop.

Ga tau deh apa pendapat orkel ttg lamunan saya, mungkin mereka akan mengerutkan kening dan bertanya dalam hati "orang macem apa yang ngebikin postingan ini?!".
Saya juga bingung kapan saya bisa mikirin apa yang para cewe pikirin.

P.s.: sekarang saya pake anting lhooooo,,, siapapun yang baca postingan ini dan ngeliat saya pake anting kasih komen ya, saya ky banci ga? tweet aja ke @orkelovers pake hastag #anting atau kirim via email ke thezz@mail2smile.com subjectnya anting.... hhhhhhh.
       saya juga udah berusaha postingannya singkat tp ga tau kenapa jadi sepanjang ini.

2 komentar:

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    hahahaha..lucu..asik yah bisa melamun hahaha...
    tp bnr kalian mah inspirasi bt orkel jd mungkin bisa diblg kalian jg "pahlawan" bt orkel hahahahaha..
    selamat jd pahlawan..walaupun orkel ga bisa balas jasa kalian...
    label bt kalian: pahlawan tanpa tanda jasa hahahaha

  1. Orkelovers mengatakan...:

    pahlawan tanpa tanda jasa? itu teh guru bukan?
    ga mau ah, pengennya "pahlawan dengan choki2"