Es Jeruk In Memoriam

Hmm.... es jeruk...
semenjak 'peristiwa' postingan blog ttg bang John yang nyantumin 'pemesanan es jeruk', minuman yang namanya es jeruk jadi populer banget di hidup orkelovers.
Ada salah satu orkelovers yang ngeliat ada tempat makan di Dipati Ukur yang bertuliskan : SEDIA ES JERUK langsung ngakak di dalem bis Dipati Ukur-Jatinangor dan ngebuat orang-orang di sekitarnya ngeliatin dia. 
Setiap kali beberapa dari orkelovers jalan bareng dan ngeliat es jeruk mereka langsung ngakak tanpa diberi aba-aba dulu.
Minuman ini bener-bener jadi fenomenal.. hhhh
Gimana ngga fenomenal, kalo di lirik lagu Jika Bersamanya versi orkelovers dicantumin kata Es Jeruk, dan parahnya pas 2 orang dari orkelovers lagi makan bareng mereka niat mesen es jruk cuman buat difoto dan di tag ke bung shandi. Pas mereka lagi moto tuh es jeruk, orang2 pada ngeliatin. mungkin mereka bingung kenapa cuman es jeruk aja pake di foto segala.
Padahal awalnya pas ngeposting ttg bang John itu bingung mau nanya atau ngasih pesen apa.
Kan kalo ke Bang Berry karena dia penyanyi jadi ngasih pesen biar dia ga lypsinc kalo entar uda terkenal, ke ko andre nanya kenapa ga bikin twitter cz dia ga punya akun di twitter, ke ko niko mesen biar ga jutek dan ngereplay tweetan orkelovers karena waktu itu dia ga pernah ngebales mentionan dari kita, dan nanya apa bung shandi berotot gara-gara dia seorang drummer.
Nah, waktu itu saya bener-bener bingung mo ngasih pesen apa atau mo nanya apa ke bang John. Beberapa hari sebelom saya ngeposting itu, dosen fav saya, pak Felix ngasih lawakan ttg es jeruk di kelas Analisis Proses Bisnis. Waktu dia ngomong ttg es jeruk tanpa es ga ada satupun temen sekelas saya yang ketawa, cuman saya doank yang ketawa. mungkin karena cuman saya doank yang merhatiin (hehe).
Jadi bener-bener ga direncanain mesen es jeruk ke bang John dan muka bang John juga jauh kok ama emang-emang tukang es jeruk di alun-alun. cuman emang dari pada upin ipin yang jualan es jeruk, bang john lebih cocok .... halah.
Ya pokoknya gitu penjelasan dari saya ttg es jeruk dan kehidupan orkelovers... hhh lebay.
Maaf ya bang John, selain image galau, bang john juga mesti nyandang image tukang es jeruk gara-gara postingan kita.. hhhhh
semoga ini terakhir kalinya kita ngebahas es jeruk dan semoga es jeruk ga jadi sesuatu yang berarti lagi buat orkelovers halah makin ngaco nih...
pokoknya gitulah... hidup es jeruk!!!   hidup orkel!!!

1 komentar:

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    hahahahaha...john jd tukang es jeruk hahaha...