Uwokz is Orkelovers

Kamis 18 November jam 6, Uwokz disuruh ke pungkur buat syuting pidio testimoninya tentang janji iman. Dan dia minta saya temenin sedangkan saya baru pulang jam set6.
Jarak dari kampus saya ke pungkur itu ga ky dari gedung sate ke museum Geologi. Dan suka macet juga. Hari itu saya ga bawa hp ke kampus, males takutnya ada sms atau telepon dari Jep kan saya punya alesan "aduh sorry ya ga bawa hp".
Jadi saya ga tau udah mulai atau belom, tapi ini cerita Uwokz yang kepergok Orkelovers ama anak mulmed (kedengerannya ky dosa besar ya?)
Uwokz ditemenin ama seseorang dari komsel kita, sebut aja ko C. Pas masuk ke ruang mulmed, orang2 disitu lagi ngomongin Orkelovers teh siapa ampe jadi TT.
(Hallow, ga ada ya Orkelovers di TT, lebay!!!). Ada ka A ma ko B yang mempertanyakan hal itu, tapi Uwokz cuman diem aja, ngedengerin mereka. Padahal dalem hatinya udah mo ngacung gitu.
Terus ka Franz, managernya Orkel dateng dia bilang "ada koq pidionya di blog, cari aja di google , Orkelovers"
Mereka langsung nyari gitu dan dapet dan nonton pidio syur nan geje itu. Pas bagian ada poto kitanya di pause donk dan ketauan deh Uwokz itu Orkelovers.
Uwokz pasti malu banget
ko B: wah wokz, kamu mah ga cuman radikal ke Tuhan tapi ke Orkel juga. Kamu ngefans ke siapa?
Uwokz: Kita mah cuman ikut2an yang ngebikin pidio itu mah thez, twitter, blog semuanya itu thez
Ka A: Thez teh yang suka bareng si retha kan?
Uwokz: Iya.
ko B: emang thez ngefansnya ama siapa?
Uwokz: ada ajalah (ketawa dalam hati)
ko B: jangan2 si John lagi
ka Franz: sok bilang atuh anak mulmed mah bisa jaga rahasia koq.
Uwokz: rahasia donk ko.
Ko B: si A juga suka ama salah satu Orkel da, si...
Ka A: Heh B, Stop! 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ko B: itu teh bahasa apa?
ko C: Bahasa Korea
Ka A: itu lagu apa sih?
ko B: lagunya Orkel, ai elu ga tau?
ko B: jangan2 lagu ini dari hati kalian buat Andre oppa?
Uwokz: ngga saya mah cuman ikut2an aja.
ko B: Adeuh Uwokz yang radikal ngefans ama Andre oppa uy..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Uwokz: dikasih pidio itu ama siapa ko?
ko Franz: ama Shandi
kt uwokz dalem hati: bung shandiiiiiiiiiiiiiiiiiii ....!!!!!

emmh, buat saya wajar sih uwokz nyalahin semuanya ke saya dan ngebuat saya sebagai terdakwa utama, secara dia diposisi terdesak dan pasti malu banget. Gapapalah, kali kali ya chingoo, urang ge pernah.
Dan emang saya pengangguran yang bikin twitter, blog ma pidio, hahha. Tapi pidio itu bukan ide saya lho, saya mah cuman ngebikinin doank. Dan pas kita uda bikin pidio itu Uwok malah bilang mo bikin hal gila lagi buat Orkel.
Yah, kadang di posisi terdesak apapun bisa terjadi. ahhahaha
Asal tau aja, mereka ga cuman ikut2an koq, mereka aja ngulang2 lagu galau itu berkali2 parahnya ampe anak kecil di rumah salah so rkelovers hapal lagu itu.
Dan yang ngetweet bukan saya aja, emang yang rada sering mah saya, hehe. Dan blog ini emang saya yang megang.
Dan saya ngerasa Uwokz juga ga suka dengan kata "radikal".
Jadi please jangan lagi pake kata itu ke Orkelovers yaaa.
oh iya, kynya kita tau deh siapa orkel yang disuka ama ka A yang dimaksud ma ko B, krn selain jadi fans, kita (saya ama Meland) juga ngerangkap sebagai Stalker. hahahaha...
Kynya.. hahahaha

4 komentar:

  1. John Raymond mengatakan...:

    wow,sebenernya sy baru tau klo ternyata dewi yang testimony di doa semalem itu uwok.. dan salah satu orkelovers. edan kehormatan bgt nih,karya orkel disukai sama orang-orang RADIKAL yang ikut TUHAN. knp ga suka di bilang radikal? kalian inspirasi bgt kali buat anak2 muda skr yg ga mau radikal ikt TUHAN.

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    dewiiii...you r so blessed me hehehe..
    di video itu km memberi pesan luar biasa..udah tmpil cantik plus pesan yg luar biasa lg..its awesome hehehehe... *nada yg ngefans bgt hahaha
    semangat!!

  1. duwookz mengatakan...:

    bang jhon kmana aja tu gg tw saya orkelovers *hikshiks*...hahha lebaii akh blg suatu kehormatan kaya mw upacara aja pke hormat sgala..wkkw tp thx iaa bang cmn 1 yg aku gg suka dibilang 'RADIKAL' ju2r kata.kata itu gg suka bgt hhee

    bung shandy thx iaa pujiannya...cantik?? hahha gg akh salah tuh..*kuleuheu gitu dblg cantik,,,wkwkw
    thx bgt
    ORKEL Luar biasa!!

  1. duwookz mengatakan...:

    sori bang john salah ketik nama jd bang jhon..hahhaha