Surat Buat Ko Niko

Asyallomualaikum...



1. woy, ko Niko, gimana sehat kabarnya?
Pas saya lagi iseng baca blog sendiri, saya ngeliat kalo postingan yang labelnya Niko ama Berry itu cuman satu. Saya jadi terpacu ngebikin postingan buat ko Niko tapi buat bang Berry mah ngga, cz selalu mentok mo nyeritain apa. jadi ini surat dari orkelovers buat ko Niko, tolong bacanya pelan2 dan diresapi ya...


Dimulai dari pp FB ko Niko yang pake jas item lagi ketawa di tengah rumput yang bergoyang. Jagain hidungnya ya ko, di situ ko Niko cakep banget ky artis korea yang di film Cinderella Stepsister tapi saya ga tau siapa namanya. Poto itu ky poto prewed tapi dicrop jadi si pengentin wanitanya ga keliatan. hhhhhhhhhhhhh...
Ko Niko dulu sering ngetweet kata 'Galau' tapi sekarang mah ngga. Dia juga sering bilang kalo twitternya dihack ama si 'batak alay' bang Berry. Teganya ko Niko bawa-bawa ras, kasian uwok kan orang batak. Saya, Meland ama eceu mah gapapa da kita mah orang sunda, cuman si meland mah ada manadonya,..Sabar ya, wok, ko Niko bukan orang yang ky gitu kok. Tapi saya jadi terinspirasi dari pengalaman ko Niko, kalo saya ngetweet hal yang ngaco, terus ada orang (yang cari mati) ngasih komentar saya bakal bilang gini "aduh itu dihack". Dihack ama diri sendiri, hhhhhhhhh.
2. Ko Niko juga ngerusakin gitarnya bang Jon, kan? Saya ga ngerti gimana caranya, ga juga tau itu teh beneran atau ngga. Ko Niko mikir ga sih? kalo si manis kenapa-napa ntar pick dari kita ga berfungsi, tega nian dikau, ko Niko. Tapi tenang, entar saya yang bilang ke bang Jon kalo ko Niko ga sengaja, ya ga usah sedih gitu. cup cup cup.
3. Gimana sm*sh asuhan ko Niko? Saya sih setuju2 aja ko Niko bareng Sm*sh Cimahi tapi Orkel tetep harus lebih diutamain daripada di sm*sh cimahi itu, ya. Soalnya kita ngefens ko Niko di Orkel bukan di Sm*sh. Asal tau aja ya ko, kita ga suka cowok2 ga macho, jadi kalo koko ada di sm*sh ntar kemachoan koko berkurang, bisa-bisa kita ilfeel lagi ama ko Niko sama ky waktu saya ngeliat VJ pas bung shandi nari OMG, ampir aja saya ilfeel ama dia, tapi jangan bilang2 bung Shandi ya. Gimanapun bung shandi lebih lucu dan lebih ga tau malu dari ko Niko pokoknya lebih baiklah (Niko:naon sih, ngebanding2in?).


Kata meland suara ko niko lumayan pas ko Niko nyanyi lagu Kembali Padaku di sudden oke kalo kata saya mah ko niko lebih keren maen bass [doank].


4. Ko, kenapa sih ga pernah ngasih komentar di blog ini? plissss seengganya di postingan ini aja. ya plisssss... buru komen, kan tadi udah saya bilang cakep. Kita seneng sih ada bang Jon ama bung Shandi yang suka komen, tapi ga cukup kita juga pengen ko Niko, ko Andre, bang Berry ikut komen. plissss....
Ayo ko Niko, kamu pasti bisa komen di blog ini, semangat!!!
Kata meland kalo ko Niko itu operasi plastik, soalnya beda banget ama poto yang di myspace yang pas di buzz. Maafin orkelovers yang satu itu ya, dia terlalu gila sama cowo2 korea yang suka operasi jadi nganggep ko Niko ky gitu. Dia bahkan mikir Orkel itu awalnya cuman ko Andre, bung Shandi ama bang berry doank. Dia ga kenal ama 2 sosok cowo lain yang ada dipoto itu. Ntar deh kalo saya udah gawe saya beliin dia kaca mata (kuda). Ko Niko jangan sedih ya dibilangin operasi, yang sabar ya ko.

5. Koko masih suka makan di rumah bang Jon ga? saya sebenernya pengeeeeeen banget masakin sesuatu buat ko Nko,(6) tapi besoknya ko Niko ga bisa makan lagi, mau?
Saya seneng banget deh pas ko Niko menang kuis Burger Rock, koko bener2 luar biasa lah pengetahuan rocknya, radikal pisan edan. Tapi saya mah ga suka ama Burger Rock teh, soalnya tempat yang di Dago 94 itu teh tadinya Sekolah Hacker, dan saya pengen banget jadi hacker. Jadi ntar kalo udah lulus saya mau kuliah lagi di sekolah hacker, tapi gara2 Burger saya ga tau deh sekolah hacker pindah kemana. Padahalkan pw kalo masih tetep di dago. Eh, kok jangan bilang hal ini ke si Om Burger ya, ntar kalo saya beli harganya dimahalin lagi, atau burgernya diludahi ama si om.

7. Udah kepikiran belom mo ngebikin tato apa? Saya juga pengen ngebikin tato, tapi pas saya minta ijin ke ayah, ayah saya marah dan nakuti-nakutin saya ttg sesuatu yang namanya neraka, ckckck ky nakut2in anak kecil aja ya. Tapi kalo dia marah, saya bisa-bisa ga dikasih uang jajan, kan repot. Kalopun diijinin saya juga bingung mo tato apa. Ntar aja kali ya pas saya kerja kan saya ga bergantung lagi dari uang jajan dari ayah saya, nah saya bakal bikin tato di betis tulisan "INI TATO". Ayah saya mah emang gitu, saya mau donor darah aja ga dibolehin. Tapi gapapalah, itu artinya dia ayah kandung saya. Ko Niko juga boleh pake ide saya ttg tato tulisan "INI TATO" jadi tato kita samaan, unyu banget ga sih itu. Tato fens ama artisnya sama, Oh boy, how unyu it is.


8. Gimana kabar mama ko Niko? Semoga luar biasa, hhhhhh. Pasti kangen ya jauh dari mama. Tapi deket juga kadang seorang mama ngeselin. Saya mo cerita satu kejadian yang kejadian baru kemaren pagi. dede saya dapet sms ky gini:
Frend maaf iah jgn trima tlvn dr nmr 085247384358 085247523258 085217649263 085246037743 085247589491 085347052749 085246035830 itu no bwarna merah, n0mor itu muncul lagi was jgn d angkat krna terjadi d bandung 5org sdh jd mangsa tolong sbrkn sms ni ke15 tmnmu. krn no ni sdng mcri tumbal. jk tdk dsebarkn, mk ibumu sbg pgantiny.Cpt sblm jm 12 mlm (NYATA) Maaf q jg dpt. Q krm k u krn q syank ibuku, aplah arti sbuah plsa...Dibanding kehilangan ibu.

sumpah pas dede saya ngebacain sms itu saya ngakak sejadi jadinya.
saya: hhhh nya enggeus ulah dikirim deui
dede saya: hhhhh gelo, berarti lu ga sayang si mama, bejakeun siah hhhhhhh
saya: hhhhhh, lebar pulsa nyaho
dede saya: hhhhh
Saya taulah itu sms hoax, tapi lucu aja bawa2 ibu. Da saya mah ga punya ibu, punya nya juga mama. Tapi saya kepikiran gimana kalo sms itu dikirim ke ayah saya, dia pasti ga akan ngirim ke siapapun soalnya ibunya udah meninggal. hhhh bego deh yang bikin sms itu, ga cermat dan lebih bego yang percaya.

Saya suka cerita tentang orkel ke mama ama ayah saya, Saya juga ngemasukin lagu Jika Bersamanya ke TK (Telepon Keupeul) ayah saya.
9. kalo mama ko Niko tau ga ko Niko bassisnya Orkel dan leadernya sm*sh cimahi?
Yang sabar ya jauh dari mama, mama saya emang jarang masak dan sering nyuruh saya nyetrika ama cuci baju (kalo saya ga mau saya ga dikasih makan,,,hahahaha), tapi saya ga tau kalo saya harus ngekost dan jauh dari mama. Saya juga takut kalo nikah dan harus ninggalin mama saya, aaaaaarrrrrrggggghhhhh… Mungkin cowo mah beda ya, ya sudahlah,,,

10. Kenapa ko Niko kalo maen bass, kepalanya suka tengadah? Jadinya ky orang sombong tau, lagian kalo ko Niko takut ama cicak, tuh cicak ga akan jatuh ke kepala ko Niko jadi ga usah diliatin, ntar saya bunuh cicaknya… tapi jangan tunduk juga. Jangan sering merem juga. Kalo takut ngeliat orang yang ngeliatin, mendingan ngeliat ke arah saya aja, pasti ga keliatan, hhhhhhhh



Oh iya, saya udah dengerin satisfiednya social code segitu mah rock atuh. Pas ko Niko bilang dari kanada saya langsung cari tau. Soalnya Kanada itu negara yang paling pengen saya kunjungin.
Saya juga udah baca hampir semua postingan blog ko niko, hehe stalker. Ada banyak hal yang keren di situ, termasuk kisah c*nt*nya.

wuaaaaah, udah 10 pertanyaan tuh buat ko Niko...
Ko Niko plisss jawab semua pertanyaannya di blog ini... plissss ko...
selain cakep, ko Niko juga pinter ngetik, polos banget (keukeuh), [mars] mellow, maen bassnya kerenlah, yeah even masih kerenan bassist fav saya. Saya doain cepet merit deh.. yah, ko. balesnya di blog ini, jangan di twitter, fb, email atau sms ya...
Thx ya ko udah ngebales tweetan kita... even kynya kita ga pernah serius. Tapi itu yang ngebuat rame...
Sorry kalo surat ini menyusahkan hidup koko, ga bermaksud. Jangan mikir juga saya lebih ngebela bang Jon atau bung Shandi ya, saya mah netral (om Bagus). Hip hip hooray for Niko!!!!

Udahan ah suratnya ntr makin geje dan makin memusingkan lagi.

Walaikumsyallom.

4 komentar:

  1. cbsowl mengatakan...:

    telepon keupeul teh apaan sih? haha. agak norak nih gak tau.

    Walaikumsyallom. -----> ini lucu edun!!!

  1. Niko kurniawan mengatakan...:

    hahahahah tq pisan dah nyempetin bikin blog bt gw.. ni gw dah komen kan,,,

    iya gw dulu sempet oprasi plastik.. cuma pake plastik kresek jadi gn dah..

    gw gag rasis kok.. gw cuma suka becanda,, hahah

    kenapa kepala gw suka tengadah.. karena gw malu liat orang2...

    tatto kalo dah merit gw baru pasang tato..

    ahhahah tks ya.. ni dah gw coba jawab kan

    walaukumshallom

  1. Orkelovers mengatakan...:

    OMG OMG OMG OMG OMG ko niko ngasih komen diblog ini... *sujud syukur*

    Telepon Keupeul itu Telepon Genggam a.k.a hape

    2 or 3 thn lagi kan sy lulus, psti dpt krj kan jd sy mo bikin tatonya 2 or 3 thnan lagi. nah 2 or 3 thn kdpn ko niko udah merit blm? klo udah, kita bikinnya barengan... hhhhhh #niat

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    hahahahaha...kocak neh blog hahaha...
    gokilll =)