Orkel Di Natal

ahh, ga bisa nahan buat ga ngeposting ini
17122010 ada acara natal di gerejanya orkel. Dan orkel ngisi acaranya, mereka nyanyiin satu lagu yaitu "amazing grace". Dan disitu saya makin terpesona ama mereka. Mereka keren banget. Mungkin basi lah ya kalo ngedenger dari saya mah, secara saya fensnya, pasti ngomong yang baik2nya. Jadi mendingan liat sendiri..



Bang Berry bilang gini: ya,, ini Niko...blah blah blah (lupa)
O ow... Mo disuruh apa ko Niko? Saya udah deg-degan banget (percayalah ini efek dramatisasi) Terus saya ngeliat ga ada stand mic di depan ko Niko, ahhh lega. Ko Niko maju dan dia maen bass sendirian. Pas ko Niko solo bass, itu bener2 keren. Tapi dia cemen, ga mau ngeliat ke depan. Pede atuh ko Niko. Kata saya juga kalo ga berani ngeliat orang yang ngeliatin mah liat saya aja,,, tp ko Niko tau ga ya saya duduk di mana. Bung Shandi mah ga keliatan, cz orang yang di depan saya ngalangin. Ko Andre mereeeeeeeem terus. Bang Jon ama bang Berry mah seperti biasa.
Ada satu gerakan ko Niko yang ngebuat saya ketawa. Jadi ko Niko tengadah terus dia langsung ngeliat ke pinggir. Mungkin dia kepikiran ama postingan blog yang Surat Buat Ko Niko. Aduh ko Niko, saya bukan mo matiin gaya koko. Jadi kalo mo tengadah mah ya tengadah aja, soklah. Gapapalah disebutin sombong juga aslinya mah ga ky gitu kan? hhhh plinplan ya... lakuin apa yang ko Niko suka ajalah.
Bung Shandi mah selalu ceria mukanya, yah tapi saya ga bisa cerita banyak soalnya waktu itu ga keliatan. Pas udahan acaranya kan semua orang ngucapin "merry xmas" "selamat natal" "wilujeung natal" dll, nah saya ngeliat bung Shandi ya udah saya toel dan kita hi5 doooonnnk. orkelovers yg laen pasti iri ama saya, haha (bangga).
Saya: @xxx @yyy TD AKU HI5 AMA bung @shandiwijaya DOOOOONK. Ah kalian mah ngga :P
Bung shandi: hahahha merry xmas ya semua @xxx @yyy
Uwok: merry xmas juga semua @xxx @shandiwijaya @orkelovers
Meland: langsung cuci tangan pake sabun plus daun sirih ya bung @shandiwijaya
Bung Shandi: hahaha dasar.
See, mereka itu iri ama saya…
Makanya berani donk ky aku!!!!!
Hahahaha….
Kenapa yang laennya ngga saya sapa atau ucapin ‘merry xmas’? ga berani mereka mah menyeramkan, maksudnya ga keliatan, entah di mana, hhhhh peace!!!!
Bag Jon pake topi baret, ga tau karna pengen gaya, pengen nutupin rambut atau biar keliatan romantis ky ka Glenn Fredly. Saya mah ga suka bang Jon pake topi itu, tapi lakuin apa yang bang jon suka aja ga usah peduli ama apa yang saya omongin, entar ky ko Niko lagi.
Pas saya bilang ke orkelovers yang laen kalo ko Andre maennya sambil merem, mereka pada ga percaya.
“Masa melodi merem? Gimana kalo salah sok, si Niko mah gapapa da dia mah bass, bass mah kan gitu2 aja, ini melodi koq merem…”
gitu2lah, terus saya bilang: mungkin ko Andre pengen sombong kalo dia bisa maen gitar sambil merem.
Bang Berry, hmmm susah buat ceritain bang berry. Pokoknya bang berry bermain ky penampilan sebelom2nya. Suaranya yang bagus, gerakan kanan-kirinya, kynya sama aja. Sorry saya ga telalu bisa kritis kalo ngeliat penampilan bang Bery. (Berry: baguslah, gw ga mau dikomentarin)
Yeah, itulah mereka..
pulang dr natal, saya ngetweet banyak hal pake akun orkelovers, dan salah satunya gini: "merry xmas cenah orkel oppa @shandiwijaya @nickzname @jonraymon @berryhadinata"
terus ada salah satu orkel yang ngebales: "belom tanggal 25 ateuh.... hahaha"
yang terlintas di otak saya pas baca itu adalah: "emang natal tanggal 25?"







0 komentar: