Hmmm

Halo fellas !!
Thezz lagi ni...
Ini postingan pertama di tahun 2012, hahaha. Uda lama ya ga posting di sini, abisnya setiap kali mo posting suka ragu postingannya layak diposting di sini atau ngga.

Selama blog ini ga apdet, ada lumayan banyak hal yang terjadi.Saya sebutin satu persatu ya, mudah2an ga ada yang kelewat.


  • Bang John Sidang
Bang John sidang beberapa minggu yang lalu. Ga tau udah lulus atau belom, ga jelas infonya. Katanya mah dia udah kerja juga. Selamat ya bang John !!!
  • Ko Andre ga single lagi
Mungkin ini berita termenggemparkan akhir2ini di kalangan orkelovers, secara banyak banget anak orkelovers yang ngefens ke ko Andre.Responnya macem2. Ada yang galau sampe pengen bunuh diri di pohon toge segala. Aneh, emang toge berasal dari pohon?!-__- . Ada juga yang seneng dan mendukung. Ada yang biasa2 aja. Buat cici/teteh/kakak pacarnya ko Andre, tenang aja. Selama saya jadi jegernya orkelovers, ga akan ada satupun anak orkelovers yang berani ama cici/teteh/kakak. Kalo ada yang macem2 lapor ke saya. 
Mudah2an langgeng sampe nikah bahkan sampe maut memisahkan ya ko.
  • Lebay Labil Lovers
Saya ama beberapa orkelovers lain nyusun blog ini dan hasilnya naskah Lebay Labil Lovers, 103 Hal A4. Ga semua postingan blog ini ada di 3L soalnya kalo semuanya pasti tebelnya sama ky Yellow pages, males banget. Di dlm 3L ada hal2 baru yang saya tambahin yang orkel ga pernah tau sebelomnya, cuman orkelovers aja yang tau. Jadi agak deg2an juga sih kalo emang bisa terbit entarnya, haha. Bantu doa ya biar bisa terbit. 
  • Admin Orkelovers
Ini sih ga terlalu penting. Tapi kalo ga ngebahas yang ga penting teh asa kurang sreg gitu.
Saya lagi ngambil makul praTA semester ini, biar bisa TA semester depan. Sebenernya rada telat 1 sem dari rencana, gara2 sayanya males2an dan emang sararusah juga jaid harus menerima kenyataan pahit ini *nangis dipelukan ko Niko*. Makanya sekarang saya bertobat. Yang tadinya diem di depan kokom demi mantengin timeline orang sekarang jadi mantengin script program. Syaa harus semangat !!!*ngelapingus di baju ko Niko* Oh iya, karena praTA yang agak memumetkan itu, saya jadi mutusin buat ga ngetweet dulu di orkelovers. Abisnya kalo udah buka twitter saya biasanya suka kalap dan lupa diri, jadi mending saya menghindar dulu dari benda itu. Tapi ada Agnes, Monika, Meland yang masih ngetweet di situ koq, tenang aja.

Blog masih ada dalam jajahan saya, kalo ada hal2 terbaru dari orkel saya bakal sempetin buat nyari sinyal wifi dan ngepost.

Okay, sekian dari saya. tetep dengerin lagu2nya orkel ya.
Yang lagi move on semoga lancar move on nya.
Yang lagi pdkt semoga lancar pdktnya
Yang lagi pacaran semoga lancar hubungannya
Yang lagi galau, LANJUTKAN!!!





Salam Burung!!!

2 komentar:

  1. John Raymond mengatakan...:

    weis... maap juga uda lama ga liat blog kalian.. wow.. sukses deh yg lagi pra TA nya.. semoga berhasil dgn nilai terbaiik..aminnn.. thx juga doanya buat sy..hahahaha

  1. wesa bhadrasana mengatakan...:

    maacih ea qaqa..
    akoh juga baru buka blog ini lagih