Orkel's Side Project

Aduuuh, kynya lama banget yak saya ga mamir ke blog ini. sampe2 tadi pas mau masuk lupa emailnya apa, ahahaha. udah gitu pas di dashboardnya malah nemuin sarang laba2, debu2 bertebaran, sampah, bahkan ada gembel yang tidur di situ. Jadi saya tadi mesti ngusir dulu gembelnya. ini blog atau apa yaa???

hmm, sekarang saya mo bahas soal side project nya orkel.

apa sih side project itu kakak??
side itu samping, project itu proyek jadi artinya side project adalah proyek bikin samping. HALAH!!!

Hampir semua beberapa personil orkel pada punya side project dan side projectnya itu band juga.

Die For Alive
Ini side projectnya bang John ama ko Niko. Ga terlalu tau musiknya ky begimana cz belom pernah denger. tapi kata agnes mah enakeun.

Seravee
yang ini side projectnya ko Andre ama bang Berry. pas ngeliat ada "led zeppelin" nya neng langsung ngiler. Tapi belom denger juga sih musiknya ky begimana. Belom dipost ke reverbnation nya ya ko?

BSO
BSO itu singkatan dari Bertahan Satu Orkel, personilnya:
uwok - vokal
meland - gitar1
monka - gitar 2
saya - bass
eceu - keyboard
bung shandi - drum
kita udah punya lagu, judulnya "Nyanyian Dalam Hati". Lirik dan nadanya cuman kita yang tau. Kita ga akan ngebiarin orang2 tau biar ga dibajak.


Awal2 ada DFA orkelovers masih pada nyantai. Pas ada Seravee kita mulai bertanya2.
kata ko Andre sih, band kedua dia itu band dimana dia bisa lebih jujur dalam bermusik tanpa mikirin industri musik. Gitu kurang lebih...
Asa rancu ya kalimatnya..


Kita gapapa koq dengan side bandnya orkel. Orkel berhak banget ngelakuin apa yang mereka suka. toh selama ini mereka juga ngebiarin kita ngelakuin apa yang kita suka. Yang kita bisa lakukan cuman berdoa dan mengucap syukur karena orkel masih ada. Soalnya saya mulai mikir buat menyabotase orkelovers dan ngubah jadi communithez. hahaha..


Lagian selama musiknya masih ada rock2nya dan bukan rock yang teriak2 ga jelas saya mah bakal suka2 aja asal bukan jazz #kode.


Selamat berjuang ya kakak!!!


jangan sia2kan kami #apeu




Salam Burung!!

1 komentar:

  1. John Raymond mengatakan...:

    hahaha.. tenang orkelovers.. side project is side project.. kita ga akan pernah ngelupain band yang kita rintis bareng" dari 2007.. susaah bareng"... side project kami masing" ini hanya hiburan di tengah waktu, saat orkel merencanakan sesuatu untuk lebih exist lagi.. kami juga masih rutin ktemu utk ngobrolin planing" orkel ke depan..