Telat Setelat-Telatnya (Orkel 4th Anniv)



Hai hai Orkel… Yang di atas itu salah satu surat dari Orkelovers, namanya Imel. Mungkin bingung ama gathering yang dia maksud. Jadi tadinya pas ultah Orkel kita mo ngerayain bareng ama orkel. Inget pas di Warung Pasta? Tau ga kenapa ka Raka ngajak ketemuan? Itu karna kita yang minta buat ketemuan. Tadinya kita minta ketemuannya tanggal 15, tapi kata ka Raka, bang Berry baru pulang tanggal 15 jadi kita janjian tanggal 17 nya. Kita udah bikin rencana sematang mungkin dari sebelom orkel manggung di Kalkud. Sampe2 ada yang kerja minta cuti di tanggal 17. Eh, taunya orkel pada kumpulnya tanggal 15. Hari di mana kita ga bisa semuanya, jadinya ga jadi weh dan para penonton kecewa. Tapi dengan cepet rencana berganti. Kita jadinya ngirim surat buat Orkel. Tapi karena kesalahan saya yang sudah mulai menua, jadi aja baru bisa dikasiin ke orkelnya sekarang, haha maapkan.

Kalo Orkel punya buku yang judulnya Brain Writting, bisa deh kenal ama orkelovers dari tulisannya doank. Saya ngebaca surat2 dari orkelovers yang laen, bener2 unik. Orkelovers sekarang di dominasi ama anak2 SMK Pasundan, temennya Imel. Imel sering banget nyeritain orkel ke gangnya, jadinya pada sukaeun. 

Ada 29 surat dari 29 orang, itu juga kalo saya ga salah ngitung. Saya cuman bakal ngebahas sebagian.


Ini surat2 yang keren menurut saya, saya aja kalah gombal. 







Ini surat dari orang2 yang ketauan belom beli CD orkel

ORKEL bukan orkle woooooy!


Sejak kapan ko Andre maen bass? Waaaah, sesat ini mah.



Ini surat yang mati enggan hidup tak mau


Kalo ky gini mah di facebook weh atuhlah



Ini ada yang jualan lagi -___-



Ini yang entah apa..

-___-


Gelut weh lah jeung aink


Ada yang isinya anceman

Ini yang saya sih, hehe


Ahahahaha, tapi apapun itu, saya seneng banget sama orkelovers2 ini. Mereka jujur dan dari hati dan jujur dan dari hati dan jujur dan dari hati halah! Semoga orkel juga ngeliatnya ky gitu dan tolong ya buat orkelovers yang belom CDnya orkel segera beli, biar ga terjadi kesesatan2 lagi.

I love orkelovers 
And orkel band of course

hepi eniperseri orhel orkle orkel

6 komentar:

  1. cbsowl mengatakan...:

    niat pisan ih kalian.. keren..

    sampe ada surat2 cintanya gini..

    JEMPOL NAIK SENAIK2nya!

  1. Unknown mengatakan...:

    trima kasih yaa orkelovers.. kita ga nyangka lagu kita uda sampe di pasundan..hahaha.. yah semoga smua doanya buat orkel terkabul di 2012... Terima kasih sekali lagi.

  1. John Raymond mengatakan...:

    maacih eaaa orkelopers smuanya.. *alay mode on.. hahahaha.. edan kalian emg luar biasa.. DI aminin semua doanya yaa.. semoga doanya terjadi di 2012.. *sebelum kiamat, klo kiamatnya jadi.. hahahaha..

  1. Andreas Johan mengatakan...:

    Haha..kalian luar biasa..thanks yah..btw sy ga maen bass tp maen gitar,hehe..dtunggu surprise2 berikutnya yah.. :D I luv Orkelovers.. :)

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    Thank you Orkelovers...i love you all hahaha..

  1. Anonim mengatakan...:

    i love u too ko andre ^^
    i love u too bung shandi ^^
    Ehh mksdny we love u too Orkel hhe ..

    chama-chama bang jong #ababil


    hati2 ci jgn pke jempol kaki y. Hhe