Postingan Tanpa Judul


Hai orkelovers…
Apa kabar nih setelah berhari-hari saya ga apdet di sini pada kangen ga? Apa? Ngga? Baiklah *nunduk pasrah*. Ada lumayan banyak hal yang terjadi di orkel akhir-akhir ini. Salah satunya aja ya. Kejadian yang menggeparkan seantero bumi, mengguncang Indonesia, memporak-porandakan Bandung dan membanjiri Citarum, ada yang tau apa? Hmm, kasih tau ga yaaa? Sesuatu yang ngebuat beberapa orkelovers sedikit ga percaya, syok, kaget, nahan kentut napas untuk beberapa detik, untungnya ga ada yang sampe pingsan. Apakah itu???

Andre Orkel punya akun twitter!!!

OMG, saya berasa ada di alam mimpi. Beberapa hari ini yang lebih sering pegang orkelovers itu orkelovers yang laen sebut aja si A. Nah rada siangan dia sms ke saya dan isinya "Ko Andre punya twitter lho dan gw orkelovers pertama yang ngefollow dia"

Saya gtw, apa ko Andre ngebikin kuis buat 10 org pertama yang ngefollow dia bakal dapet 2 kotak choki-choki, ya? Sampe-sampe ni anak kynya bangga banget bisa ngefollow ko Andre.
Pas dapet berita itu, saya lagi di kampus dan ga terlalu percaya ama dia. Saya cek ternyata emang ada, bukan @andreasjohan atau @andr345johan atau @andreLuphyu04ever atau @andreasJohanMiriptetang9aBanG3dt tapi @theguitarist777, di situ saya langsung sujud syukur plus nari saman hehe ga deng. Cuman menyanyikan puji-pujian buat Sang Pencipta sambil tamborinan tapi ngga juga deng cuman kaget aja. 

7 Oktober 2010 kita minta ko Andre bikin twitter baru kesampean 22 November 2011. Cukup membuat kagum sama Sang Pencipta. Emang bener kata peterpan kalo di dunia ini ga ada yang abadi. Selama-lamanya lampu merah pasti ijo juga, iya ga bang John? Seawet-awetnya ujan pasti berhenti juga, bener ga ko Niko?  Setetep-tetepnya password pasti diganti juga, setuju ga bung Shandi? hehe. Seenggapunya-enggapunyanya twitter, pasti punya juga. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga.. eh, koq jadi ke situ ya?

Kalo kata The Banery mah "hanya waktu yang menjawab", jadi sesedikit-sedikitnya orkelovers pasti suatu hari banyak juga. Cuman tinggal nunggu aja, biar waktu yang menjawab asal mau setia pasti terjadi ky perkataan siapa ya ini teh asa de javu??

Nah karna gitaris orkel yang ini udah punya twitter ayo ayo di follow, saya doain yang ngefollow ko Andre followersnya banyak (yang baca: GA GUNAAAAAA!!!).

Tengkyu lho ko Andre buat twitternya. Karna penghuni twitter udah kepenuhan, saya rela koq keluar buat ko Andre hahahha ngaco!

0 komentar: