Nonton Orkel Di Ultah Victor Waang


Siapa itu Victor Waang sampe2 orkel oppa ada di ultah dia? Coba cari di google, dia selalu tau segala sesuatu, kan?

Sebenernya udah lumayan lama, Senin terakhir di bulan Juli aja pokoknya (males liat kalender), tapi baru kepikiran buat ngepost di sini. Sayangnya di acara itu  Andre oppa nya ga ada, katanya mah ke luar kota. Orkel tanpa Andre oppa itu bagaikan orkel tanpa Andre oppa pokoknya.

Sebagai fans para orkelovers selalu (ngga juga sebenernya mah) punya poto2 terbaru dari para orkel oppa, sampe ada yang naro di hapenya minta ampun deh. Coba deh kali2 ada razia hape, pasti ada yang ketauan nyimpe poto2 orkel di hape, saya mah ngga ya, saya mah nyimpennya di hati, di mana ga ada satupun bisa mencurinya preeett!!!. 

Dan ini poto2 mereka dia acara yang saya sebut SenCong itu. 

dari kiri ke kanan 
Taomingse - Huacelai - Simeun - Micuwo

dari kiri ke kanan
Niko - Andre - John - Berry - Shandi

ho-oh taulah, bung shandi punya lidah, ga usah dipamerin. Sok kecakepan !!! 

Bang John jgn selingkuh dong! Liat tuh bung Shandi jadi bete gara2 bang John maen mata sama bang Berry. Putusin aja bung kalo ky gitu mah, ga bisa ditoleransi lagi!!!


Semangat, Bung!!!!


Niko - Victor Waang - Berry. Niko oppa sama Bang Berry asa lebih putih yaaaa *muka biasa*


treeJi

aduuuh, malu deh. saya ama Niko oppa :D *nepuk2 pipi* *jedorin pala ke tembok* *naro piso di leher* *ngegaruk tangan pake garpu* << psyco.... Eh, itu mah uwok ketang bukan saya.


Tuh kan SELINGKUH!!!!!!


0 komentar: