Cerita Horor (Dirimu)

Kejadian ini terjadi pada tanggal 30 Agustus jam 1an subuh. Waktu itu, semua orang di rumah saya udah pada tidur. Saya yang ga bisa tidur gara2 siangnya tidur siang, jadi bingung mo ngapain. Mo nonton tipi males ke bawahnya. Mo olah raga, asa ga etis gitu malem2 olah raga. Mo ngejait baju ga keliatan benangnya, lagian saya ga bisa ngejait baju. Mo nyuci, dingin. Mo makan, ga ada makanan. Mo tidur, kan tadi udah dibilangin ga bisa tidur. Jadinya saya mutusin buat ngidupin si kokom. Dan sang winamp pun memainkan lagu2 yang sedang sering saya dengerin akhir2 ini.

Malem itu saya ga denger suara lain lagi selain playlist lagu yang dimainin ama si winamp. Saya pun asik sama sesuatu yang saya lagi kerjain saat itu. Tiba2…. Saya merinding dan kedengeran suara lain yang menganggu telinga saya. Saya langsung ngambil selimut lalu nyelimutin diri saya dan kembali duduk manis di depan si kokom. Suara itu masih menganggu, dan kynya deket banget suaranya. Akhirnya saya kibasin selimut saya ke sebelah kuping saya dan akhirnya suara itu hilang dan saya ga merinding lagi cz udah pake selimut. Yeah, nyamuk emang ky gitu,,, entar juga balik lagi.

Udah gitu, saya fokus lagi ke apa yang saya kerjain. Tiba2 ada suara wanita menyeramkan yang teriak ke saya "THEZ,KECILIN SUARANYAAAA!!!!". Teriakan mamah saya berhasil ngebuat saya kaget. Sayapun ngecilin volume winamp yang tadinya bisa banget buat lomba joget se-RT. Udah gitu saya lanjutin kerjaan saya.

Malam semakin dingin, nyamuk semakin berkurang (mungkin udah ngantuk) dan saya semakin ga bisa tidur. Akhirnya lagu Dirimu pun dimainkan. Pas bagian reff saya denger ada suara cewe ikut nyanyiin lagu ini. Saya kaget banget, jujur. Saya liatin sekeliling kamar saya, cuman ada dede saya yang lagi tidur. Mamah saya juga ga mungkin nyanyi lagu ini, cz dia ga tau. Tetangga saya juga ga mungkin, cz suaranya kan kecil ga mungkin kedengeran ke sebelah. Dulu juga pas saya SMP saya lari2an di tangga rumah saya, udah gitu ada suara cewe yang bilang “aw” pas kaki saya nginjek anak tangga. Beberapa bulan yang lalu saya cerita ke Meland, dan dia takut kalo ngelewatin tangga rumah saya.

Mungkin "orang" yang sama yang lagi nyanyi lagu Dirimu. Saya pura2 cuek dan sok cool eh si suara terus2an nyanyi dari reff sampe reff lagi. Akhirnya saya kecilin banget suaranya, eh masih nyanyi juga. Ya udah saya gedein lagi suaranya, cz suara cewek yang nyanyi itu nyempreng, saya ga suka dengernya. Saya masih penasaran jadi saya terus merhatiin sekeliling saya. Pas saya deketin sumber suaranya, ternyata suara itu berasal dari suara dede saya yang nyanyi tapi matanya ketutup. Dan saya ketawa ngakak. Parah banget nih anak, bisa2nya tidur tapi nyanyi dari reff awal ampe abis lagi ckckckck.

Besoknya saya bilang ke dede saya kalo dia nyanyi sambil tidur, tapi dia bilang "ngga ah". Ya iyalah, mana ada orang ngelindur yang tau kalo dirinya ngelindur -____-.

5 komentar:

  1. Shandi Wijaya mengatakan...:

    wkwkwkw..ngakak haha..tp btw dgrinnya lagu 'dirimu' jg toh.jgn2 lg ngalamin ya??ahahah..peace..canda

  1. cbsowl mengatakan...:

    wahaha,, akhirnya ngblog lagi.. haha.. lucu logh !! haha

  1. Niko kurniawan mengatakan...:

    Hahahahahaha lucu banget beneran.. Sy kira emang horor beneran taunya.... Zzz lol

  1. Anonim mengatakan...:

    hahaa... cacad pisaann... --a
    ini te kojon?kosandi?at sapa?ahahahaha

  1. Anonim mengatakan...:

    ehh itu anonim = katel smak 1 >o<" maklum gaptek... haha