Demam Orkel

Baru sebulan lebih album perdana Orkel keluar dan udah banyak aja yang ngebawain lagu Orkel. Ya iyalah ya, secara tuh album isinya lagu2 spektakuler, menggelegar, luar biasa, fantastis, dahsyat dan menakjubkan :D

Dan ini beberapa video orang2 bawain lagu orkel dengan cara mereka. Please tonton setiap video sampe selesai.

1. Nike Yosephine
Kalo liat video ini pasti (ngga pasti juga deng) ngomong dalem hati “yang maen gitarnya asa kenal ya?”.


2. LALEUR HEJO
Ini mah keroyokan. Katanya mah namanya singkatan dari Lalaki LiEUR HEse JOdoh .
Yang maen gitarnya asa mirip ama siap gitu ya? Ada bagian ngerapnya jadi  inget  lagu Jika Bersamanya yang orkelovers bawain buat Andre orkel. Di sini ada yang nyebut kata “orkelovers” atau “gelovers” kurang jelas. Yang jelas ni video seru. Apa krn ada ci owl nya, hahaha bisa2 saya jadi fansnya ci owl juga nih. Sintya Wijaya teh dedenya Shandi Wijaya bukan?


3. BAKMY
Soal video ini saya tau lebih banyak dari 2 video yg laen. Video ini diambil 2 minggu setelah album orkel keluar. BAKMY itu singkatan dari Barudak Asuhan Kak Markus-Yeane yang isinya 4 orang cewe kece yang juga orkelovers. Tapi orkelovers itu bukan BAKMY, cz ada orkelovers yang bukan BAKMY, halah lieur. Videonya sengaja diblur biar ga jelas gitu wajah2 tersangka di video itu.


Orkel orkel ckckckck *geleng2 ky orang bener*. Tetep ciptain lagu2 yang “aw” yaaaa :).

DARI MIMPI ini aku akan HIDUP LEBIH LAMA dan TERUS BERLARI. LIHATLAH, DIRIMU Adalah SEGALANYA untukku, SAHABAT karena itu KEMBALI PADAKU. Sebab CUKUPLAH UNTUKKU JIKA BERSAMANYA.

0 komentar: