Masih Jadi Fansnya Orkel?

Masih jadi fansnya orkel?
Hahahahaha… Masih ateuh. 

Nonton Afgan atuh
Ga suka Afgan. Tau ga, dulu  saya ngetweet kalo lagu Afgan itu enakeun saya langsung dicaci maki dan dipandang rendah sama temen2 saya di twitter. Saya juga malu banget ngakuinnya, ky ngejilat  eskrim ludah sendiri  dan jadi kapok banget dengerin lagu Afgan lagi. Afgan emang keren tapi ga cukup keren di mata saya bahkan di mata orkelovers laennya.

Kan openingnya Orkel
Kemahalan ah kalo cuman nonton opening yang cuman bawain beberapa lagu doang mah.

Dapet hape koq
Ga lagu butuh hape, yang satu ini aja jarang ada pulsa, huahahahaha. Kalo dibayarin mah mau aja.

Minta Ke Kojon
Siapa lagi itu Kojon? Manager orkel yang baru? Additionalnya orkel? Atau maksud dia bang John? Ah, takut ama dia mah ky _______. hahahhah peace, bang (kong) John!!!


Entar tanggal 22 Juli Orkel jadi opening nya Afgan di Fame station jam 7malem. Tix nya 150k, terus dapet hape esia, gitu kalo ga salah. Hebat ya jadi openingnya penyanyi yang disukain oleh banyak wanita2, pasti yang nontonnya kebanyakannya cewe, bung Shandi mata nya jangan jelalatan ya, hahahaha. Entar foto bareng Afgan ya, jadi saya bisa pamerin ke temen2 saya. Karna bagaimanapun orang normal nganggep kalo Afgan itu keren pisan.

Selamet ya Orkel, semoga entar mah jadi openingnya band atau penyanyi yang kalian suka banget. 


Oh iya, kalimat pertama di postingan ini lucu ya??? Maafkan kalo udah jarang ngetwit di orkelovers akhir2 ini. Sedang pada sibuk.

0 komentar: