DA'I Are Orkelovers Too??

Desi
desi orkelovers & niko orkel

Dia itu baru beud jadi orkelovers.. masih di training ini juga..
Desi bukan orang yang suka nyanyi lagu dunia.. Kita ngasih pengaruh buruk ke desi jadinya dia suka ama orkel.. ya seengganya kata pembimbingnya desi sih kalo kita ngasih pengaruh yang buruk.. hahahhaha.. Mungkin karena dia newbie jadi masih berkobar-kobar gitu kalo ngomongin soal orkel, apalagi soal koniko.. Pas neng lagi ngobrol ama koniko juga dia cengok banget ngeliatin muka koniko, dia gatau aja kalo muka koniko di operasi, bener ga, ko? Hahahhah..


Agnes
agnes orkelovers & niko orkel

Kalo yang satu ini mah udah lama jadi orkelovers.. Lagu orkel yang paling dia suka itu Cukuplah untukku dirimu kembali padaku..Tergila-gila sama koandre, dan koandrenya nyangka dia gila. Akhir-akhir ini dia yang sering ngetwit di orkelovers. Sering bgt ngerasa paling apdet ttg orkel, padahalkan masih tetep saya yang paling apdet #halah #kemudianmelipir. oh iya, dia itu seangkatan ama Desi, temen SMPnya juga..


Imel
imel alay orkelovers & niko orkel
 Nah ini yang anak Pasundan. Dia punya banyak temen-temen alay yg bisa dijadiin member orkelovers.Hahhaha.. Paling suka ama koniko dr pertama ngeliat orkel. Okay, seterah deh ya mo sesuka apa ama koniko, koniko tetep milik akoh! Hahahahha... Kalo liat twitnya sih, dia gencar banget bagiin link reverbnationnya orkel ke temen2.. Semangat, nak kamu pasti bisa!



Kesamaan dari ketiga anak ini adalah: mereka itu nabi, pengen banget banyak followersnya, hahahha.. Sampe2 setelah natal itu langsung pada minta polbek ke anak2 orkel.. Orkel boleh lho ngeanpolow saya sebagai gantinya :)


Mereka juga orang-orang yang gila. paa aja yang diobrolin ama mereka bisa jadi panjang banget dan suka diluar dugaan..


Mereka juga orang-orang yang loyal.

Mereka juga orang-orang yang labil, saya juga kalo itu mah, hahha..
Harusnya lirik Kau Cantik Hari Ini yang bagian "kau lain sekali" diganti ama "kau labil sekali" hahah..


Yeah, thank God ada mereka dipihak kita, cz kalo orang macem mereka ada dipihak lawan, habislaah kita...hahaha






0 komentar: