RNRKitchen



Tepat ga ya naro tentang @RNRkitchen di blog ini? Tepat tepat aja weh ya, selama masih mimin yang nulis, hahaha.
3 dari sekian (gtw berapa tepatnya) owner @RNRkitchen adalah personil orkel. Mereka adalah Shajoni.

@RNRkitchen itu jualan mie rica yang dijamin kehalalan dan kebersihannya, hahaha sotoy gini. Soal rasa mimin belom berani sesumbar, cz mimin sendiri belom nyobain, ahahaha. Tunggu semua hal2 'gila' ini berlalu baru deh orkelovers ngerempug @RNRkitchen.

@RNRkitchen itu lokasinya di jl. Pungkur, deket Maya Sari, deket pasar Ancol. Bukanya dari jam 12.00 - 19.00. Harganya berkisar antara Rp. 10000 s/d Rp10.000, hahahaha. Kalo dateng ke situ yang ngeladanginnya cowo2 cakep nan macho lho #okesip.

@RNRkitchen itu muncul dari ide temennya orkel yang namanya Ervine Bob, ga tau deh sekarang namanya masih itu atau udah diganti jadi Ervine Marley. Resepnya hasil nanya2 dan eksperimen om Ervine ama bang John. Mereka berdua juga yang masak. Hebat ya bang John! Siap jadi suami ini mah, hahahah.

Mimin jadi inget kalo bung Shandi itu suka banget ama semua jenis mie (termasuk Miekirin mimin juga kynya), mungkin ini salah satu alesan kenapa bung Shandi 'pipilueun' dalam @RNRkitchen. Atau bung Shandi yang ngasih ide buat jualan mie? cz dia merasa itu lahannya. Masih belom jelas apa alesan kenapa mereka milih jualan mie, yang jelas katanya mah mereka bakal jualan es jeruk juga, hahahah asa dejavu ya.


Sebenernya buat mimin yang amat sangat menonjol di @RNRkitchen itu bang John, makanya mimin nanya ke dia. Setau mimin, dia itu dulunya pernah kerja kantoran tapi sekarang lebih milih di @RNRkitchen, alesannya sih biar bebas bermusik dan suatu saat @RNRkitchen nya bisa jadi pasif income. Please jangan nanya mimin benda apa itu pasif income.


Suatu hari, ada sesosok makhluk ngomongin bang John di depan mimin, dia bilang gini "Si John teh aneh ya, sarjana desain jadi tukang baso". Mimin cuman senyum tapi dalam hati mah ngomong "Eugh! anak ini ga tau rasanya dikasih choki2 kadaluarsa kynya'. Hahhaa, ini siapa yang lagi diomongin, siapa yang kesel yak? Mimin jadi inget temen mimin, seorang musisi juga tapi jualan jus. Dia bilang ke neng 'Mereka mah ga kenal gw' setiap kali dia cerita orang2 yang mencibir dia. Kalo kata bang John 'Saya mah jalanin apa yang saya yakinin aja'. Dan buat dia bahagia itu bekerja sesuai dengan passion. Setuju deh kakak!! Kalopun punya posisi enak dan kerja di ruangan ber-AC tapi hati ga bahagia mah buat apa yak?! Yang dicari2 ama manusia itu rasa bahagia, kan?


Sekali lagi orkel ngebuat mimin ngebuka mata mimin. Kerjain aja apa yang kita yakinin, kerjain aja apa yang kita suka, ga usah dengerin orang2 yang ga kenal ama kita... 
#okesipmin



intinya mah follow @RNRkitchen dan habiskan uangmu di sana, ahahaha. Maksudnya yaa, jajan di sana
#ngomongkedirisendri
#ribetbangetsihngomongkedirisendiriajamestilewatblog


Maksud mimin nanya kenapa namanya @RNRkitchen itu bukan bagian 'RNR'nya, itu mah anak kecil yang makan magnum disanguan juga tau. Yang mimin bingung itu kenapa pake kata 'kitchen'? Tapi ya sudahlah... apalah arti sebuah nama yaa

1 komentar:

  1. John Raymond mengatakan...:

    pgn jelasin nama "kitchen" itu krn ke depannya ga hanya mie aja menu nya.. tapi ada ES JERUK. hahaha.. dan menu" lainnya. akhirnya kalian ke RNR juga kmrn tgl 27 mei 2012.hahahaha.. thx all...