Nonton Orkel Di Open House SMAK Kalam Kudus

Sabtu, 5 November 2011 kemaren orkel manggung di acar open house nya SMAK Kalam Kudus. Orkel bawain 4 lagu. Pertama lagu Moves Like Jaggernya Maroon 5, kedua lagu andalan, Dirimu, ketiga Sempurna (siapa ya penyanyi aslinya?) dan terakhir Sahabat. Kemaren kerasa banegt rocknya. Bahkan buat lagu Sempurna yang mellow aja dibikin rock, jadi asik ngedenger musiknya.

Kalo lagu Moves Like Jaggernya, saya belom pernah denger versi aslinya jadi ga bisa komentar banyak. Ngedengerin lagu Dirimu ama Sahabat secara langsung emang lebih asik, cz bisa ngeliat gaya para oppa. Emang panggungnya lumayan gede, jadi gerakan2 para personil orkelnya ga terbatas, dan OH MY GAH ko Niko beda banget. Keren pisan ky bukan ko Niko yang biasanya, drastis berubahnya.... pasti lagi jatuh cinta ya (naon?). Bang Berry juga keren suaranya, dia ngebikin suasana Kalam Kudus jadi penuh ama teriakan anak2 labil remaja. Tapi tadi bang Berry ga terlalu teriak2 kok nyanyinya, pas. Ko Andre juga maennya keren, rock banget. Tapi saya ga ngerti, setiap kali saya nonton orkel maen, saya suka ngeliat ko Andre teh pasti ngobrol ama personil orkel yang laen. Apa kedengeran ya suaranya? Atau ko Niko yg jadi lawan ngomongnya ko Andre bilang "iya" atau ngangguk biar cepet?? Bang John juga rock banget. Kakinya sampe naek gitu ke bass nya bung shandi, kynya kalo saya ada di atas panggung juga saya bakal ngelakuin hal yang sama tapi sambil ngemuter-muterin rambut, tapi sebelomnya rambut saya dicet dulu jadi warna kuning. Halah, makin ngaco! Kalo bung Shandi maennya kebanyakan nunduk, mukanya juga rada muram, lagi mikirin si dia ya, bung? Atau lagi bingung nyari alamat? Tapi tetep keren, kapan sih bung Shandi ga keren di mata kita eaaaaa.
backstage: nungguin checksound

eaaaa

backstage: koko cakep


mauuuuttt

ehem ehem


Dan penontonnya seru banget, pas ngeliatin mereka saya jadi nanya "Kapan ya Orkelovers sebanyak itu atau bahkan lebih banyak dari itu?" hahaha. Kalkud keren!
anak-anak ramee

Udahannya, kita ngobrol ama orkel tentang banyak hal. saya sampe lupa apa aja. Kebanyakannya mah tentang keberadaan orkelovers gitulah. Ko Niko juga ngejelasin LAGI kenapa dulu ga bales mentionan dari orkelovers, dia mikir kalo orkelovers itu yang bikin bang John. Ih ko niko seudzon ke bang John *micingin mata*. Saya jadi bingung, pas di pungkur ko Niko pernah bilang kalo dia nyangka orkelovers itu musuhnya yang mo ngerjain. Kenapa sekarang jadi bang John? atau jangan2 ko Niko lupa, kenapa dulu dia ga bales mentionan orkelovers. Mungkin alesan sebenernya mah setiap kali orkelovers mention, ko Niko ga punya pulsa buat ngebales *yakin*.

Ko andre ngomong banyak hal, salah satunya "Ada bagian yang bisa dikerjain ama Orkel tapi ga sama orkelovers dan sebaliknya". Ternyata ko Andre orangnya seru juga. Dan satu lagi yang mengagetkan, ternyata bang John bisa ngomong. OH MY GAH!!!! saya hampir aja mo sujud syukur plus roll depan roll belakang gara2 ngedenger suara bang John yang seksi.

Kita juga poto2 bareng orkel lho (sombong mode: on)..
choki2 dan KITA


Kita juga ketemu ama kak Raka, manager barunya orkel. Orangnya baik dan baik dan baik, hahaha.

Intinya kemaren teh seru, kasian buat para orkelovers yang ga bisa dateng hahahahaha *ketawa puas*.

2 komentar:

  1. cbsowl mengatakan...:

    wah, sayang gak bisa nonton eui. direkam kaga ini teh?

  1. Anonim mengatakan...:

    ahhhhhhhh sirik jadi.a liat poto2 bareng ma orkel sayang bgt ga bisa nonton

    ditunggu loh orkel manggung d kota2 yg da d sluruh indonesia ya hehe

    ttp semangat
    SEMANGKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SEMANGAT KAKA KAKA ..................